Pengalaman Natalku



  Hai teman-teman, aku memiliki pengalaman Natal,
                                                             Liburan pun dimulai

           Pada tanggal 25 Desember, aku bangun tidur lalu berdoa, setelah berdoa aku menemui Mama ku di dapur dan mengucapkan selamat Natal, lalu aku melihat Papaku keluar dari kamar, aku segera mengucapkan selamat Natal kepada Papaku, lalu aku menemui Kakakku dan Adikku di teras rumah, aku juga mengucapkan selamat Natal. Setelah aku mengucapkan selamat Natal, aku membantu Papaku menyusun gelas untuk para tamu nanti. Lalu aku mandi dan memakai baju yang sama seperti Adikku, dan sarapan sate.
              Aku dan Papaku sembahyang ke Gereja, Mamaku tidak ikut karena tempat Gereja Mamaku jauh dan juga ada makanan yang belum disediakan. Pulang dari Gereja aku dan Papaku pulang ke rumah di rumah sudah ada sepupuku, karena di rumah ada es krim jadi adik sepupuku hanya makan es krim saja, adik sepupuku itu makan es krim sampai tiga mangkuk es krim, di rumah juga ada teman kakakku yang ingin membantu kami, teman kakakku itu hanya membantu sementara saja, setelah sepupuku pulang, teman papaku datang dan bertamu ke rumah kami, aku hanya dibelakang  menonton televisi bersama adikku, kakakku, dan teman kakakku. Jam menunjukan pukul setengah sebelas aku segera menuju ke kamar ku karena ponselku berdering, aku mendapat sms dari sahabatku Nadia, ia berkata akan bertamu ke rumah ku, aku menunggu Nadia sambil menonton Frozen. Saat Nadia sampai di rumahku, kami berdua langsung mengambil es krim dan langsung menonton Frozen. Setelah kami menghabiskan es krim kami, kami berdua langsung makan siang, setelah makan siang. Nadia langsung dipanggil oleh Mamanya, kemudian Nadia pulang. Ketika Nadia sudah pulang aku langsung mendatangi Kakakku dan ikut menonton film.
           Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul lima teman kakakku pulang ke rumahnya. Sahabat rumah ku dan keluargaku datang, aku langsung menyambut mereka. Setelah mereka semua pulang aku segera mandi dan berpakaian. Tak lama setelah aku berpakaian, banyak tetangga, siswa, teman, dan keluarga ku yang berdatangan. Jam tujuh, aku segera makan sate rumput laut dengan lahap. Selesai makan aku segera mencuci piring dengan kakakku, selesai mencuci piring aku dan kakakku langsung menonton. Tak lama aku menonton, aku langsung ke kamar dan berganti baju, setelah mengganti pakaian aku langsung membaca Alkitab. Kemudian, aku keluar kamar untuk minum susu, sikat gigi, dan Buang Air Kecil. Lalu, aku segera ke kamar dan tidur.
Sekian ceritaku dan terima kasih telah membaca ceritaku.
Buka dan baca isi blogku.
Terima Kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman bermain Kasti

Selamat Hari Guru untuk Indonesia