Paskah

Di sekolah saya dan teman-teman yang beragama kristen merayakan paskah dan yang umat islam mengadakan pesantren, kami boleh memakai baju bebas pada hari itu dan harus berpakaian rapi,juga membawa Alkitab. Pada hari itu aku memakai baju pink, dengan rok lepis biru dan sepatu yang biasa dipakai sekolah minggu ,pemimpin lomba itu adalah Pak Martin, kami banyak mengadakan perlombaan yaitu: mencari telur paskah , CCA,Cepat Tepat Buka Alkitab (CTBA),dan mengisi pertanyaan yang ada di lembaran kertas. Ketika lomba mencari telur paskah saya hanya mendapat 1 butir telur paskah,CCA kami mendapat juara 2, Dan CTBA kami mendapat juara 3.Kami senang pada hari itu,Kami menyembah, memuji, berdoa kepada Tuhan. Kami juga saat itu boleh istirahat selama  15 menit kami juga diberi hadiah berupa snack, pensil, pulpen, dan buku. Aku dan teman-temanku sangat gembira sekali. Setelah satu setengah jam menjalani ibadah bersama kami pun bersiap untuk pulang ke rumah masing-masing, setelah aku dijemput aku pun naik sepeda motor,kemudian saat sampai di rumah aku menceritakan semua kepada keluargaku, tak disangka, hari itu menjadi istimewa, kemudian aku bermain piano, dan bermain bersama sahabat rumahku, ku ceritakan pengalaman ku di sekolah tentang perlombaan, ibadah ,Kemudian aku kelaparan, segera ke dapur dan mencari makanan,ku temukan telur hasil lombaitu, langsung kupecahkan telur itu lalu kucampur dengan mie goreng dan nasi, lalu kumakan dengan lahap.
      Sorenya aku langsung mandi untuk latihan menyanyi di tempat guru sekolah minggu ku dan kemudian kujemput teman-temanku untuk latihan menyanyi di tempat guru sekolah mingguku selama perjalanan kami bercerita tentang paskahdi sekolah dan tentang perlombaan nya . Mereka pun sebaliknya menceritakan pengalaman meraka kepada ku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman bermain Kasti

Pengalaman Natalku

Selamat Hari Guru untuk Indonesia