Pawai Lilin

Halo teman-teman.
Pada hari sabtu tanggal 29 november 2014 ada pawai lilin, sangat seru deh. Aku dan sahabat-sahabat ku baik di sekolah atau pun di rumah ikut serta dalam perayaan pawai lilin. Aku ikut dalam grup SMPN 1 Selat, Aku ikut alasannya karena aku gak pernah ikut pawai sebelumnya. Pas sampai di depan Gereja Sinta, ada mama, dan adikku menonton pawai tersebut, aku melambai pada mereka begitu juga sebaliknya, mereka pun melambai padaku.
       Saat sudah sampai di finish, kami para peserta pawai segera kedepan panggung untuk menikmati kesenangan dan disana ada tim doa dari palangka raya, Kami menikmati pesta itu, dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.Setelah itu kami segera pulang dan beristirahat dirumah kami masing-masing.
sekian Ceritaku. Terima Kasih banyak sudah membaca blogku.
Thank You So Much.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman bermain Kasti

Pengalaman Natalku

Selamat Hari Guru untuk Indonesia