Pemasangan Pohon Natal dan mimpi nasehat dari orang yang telah meninggal.

Halo teman-teman
Aku ada cerita.
Pada tanggal 2 Desember lalu aku memasang pohon natal, mungkin ukurannya tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil, tetapi sedang-sedang saja. Aku senang ketika memasang pohon Natal, karena aku bisa membantu memasang hiasan-hiasannya. Wah,menyenangkan dan mengasyikkan sekali bukan teman-teman?
Wah aku tak sabar akan segera natal, karena ada banyak makanan, minuman, dan banyak pula orang-orang yang berdatangan di rumah, bahkan kita juga bisa menjalin keakraban dengan teman dan keluarga. Walau natal ada yang kurang yaitu, seseorang yang kita cintai telah meninggalkan kita, walau tahun yang silam ia masih hidup, tetapi pada tahun depannya ia meninggalkan kita, tapi sebenarnya ia ada di dekat kita, kita tidak ingin ia bersedih, tetapi ia juga begitu sebaliknya. Kita tidak tahu apakah dia sedang bersedih, tapi sebenarnya ia tak bersedih kecuali jika kita sedih ia juga akan sedih ketika kita senang ia pun juga akan senang. Ia akan merasa bersalah saat kita bersedih untuknya. Yang ia inginkan adalah kita sendiri yang bahagia. Sekarang ia sudah bahagia karena deritanya sudah hilang dari bumi. Aku memiliki sebuah pengalaman, tapi di dalam mimpi. ceritanya begini
pada malam sesudah berdoa untuk tidur, aku segera membaringkan diriku dan segera tidur. Tiba-tiba aku bermimpi bahwa Nenekku yang sudah meninggal pada bulan Juli. Beliau berkata " Jangan pikirkan aku lagi dan jangan cemaskan aku lagi, karena aku sudah tenang. Aku juga sebenarnya selalu ada disampingmu cucuku, jadi mulai sekarang jangan cemaskan aku lagi" kata nenekku, aku hanya mengangguk-angguk. Setelah itu beliau menghilang. Setelah itu aku terbangun dan kemudian tidur lagi. Itulah kedua kalinya aku bermimpi setelah nenekku meninggal.
Sekian ceritaku, jangan lupa untuk mengunjungi blogku ya. Dah. Bye.


Komentar

  1. Narsisnya km Rib :v banyak sekali fotonya wkwkwk :v, tapi Ribka ne bikin sedih ja juga :'(
    www.chellinaksel.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman bermain Kasti

Pengalaman Natalku

Selamat Hari Guru untuk Indonesia