Hari Ulang Tahun Kota Kuala Kapuas

Hai teman-teman
Aku punya cerita tentang HUT Kota Kuala Kapuas.

     Pada hari Jadi Kota Kuala Kapuas ada banyak lomba-lomba yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas antara lain yaitu, Lomba Memasak Penggerak PKK, Lomba Master Of Ceremonies, Lomba Voli.
Ada juga atraksi yang sering disebut oleh suku Dayak di Kalimantan Tengah yaitu Lalohan.
Ada juga salah satu acara lomba yang ku ikuti yaitu Lomba MC, MC adalah kepanjangan dari Master Of Ceremonies, dan ternyata aku mendapat nomor urut kelima. Ada empat siswa perwakilan dari sd ku yaitu SDN 8 Selat Hilir, empat perwakilan tersebut semuanya dari kelas enam, empat perwakilan tersebut adalah Grent Yunus, Mahesa Graha Wisesha Cakra Buana, Emanuela Marchellina, dan aku sendiri Ribka Vlorentyna. Nomor urut kami yaitu, Mahesa Graha Wisesha Cakra Buana mendapatkan nomor urut kedua, Grent Yunus mendapatkan nomor urut ketiga, Emanuela Marchellina mendapat nomor urut keempat, dan aku Ribka Vlorentyna mendapat nomor urut kelima, doakan ya semoga menang. Ada juga guruku yang ikut dalam lomba MC SKPD yaitu, Bu Nurhidayah, dan Pak Martin. Juga guruku yang mengikuti Lomba Voli.
Lomba MC tersebut terdiri dari lima kategori yaitu, SD, SMP, SMA, MAHASISWA KULIAH, dan SKPD.
Tema-tema milik teman-temanku dan aku yaitu, temaku adalah upacara pengibaran bendera merah putih,tema milik Emanuela adalah Hari Jadi Kota Kuala Kapuas, tema milik mahesa adalah hari guru nasional, dan milik grent adalah perpisahan sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman bermain Kasti

Pengalaman Natalku

Selamat Hari Guru untuk Indonesia