pengalamanku ketika kelas 6

Hai teman-teman
ada banyak sekali pengalaman yang ingin aku ceritakan pada kalian
tapi mungkin tidak semuanya.
Nah salah satunya adalah ketika aku mengikuti ulangan di sekolahku
aku pindah ke kelasku yang lain, tidak jauh dari kelasku yang sebelumnya. Aku memulai belajar disitu karena aku bergabung dengan kelas enam yang lain dikarenakan aku dan teman-temanku akan menghadapi try out, pada hari senin aku akan menghadapi try out, hari pun berlalu try out sudah selesai, aku hanya tinggal mengerjakan ulangan akhir semester dan ujian nasional, wah benar-benar deg-degan menghadapi ujian yang begitu banyak. tak terasa minggu demi minggu berlalu, dan ujian pun juga berlalu sampai akhir yang ingin kami tunggu-tunggu selama 6 tahun pun hendak tiba yaitu rapat pengunjungan tempat piknik di Palangka Raya Kalimantan Tengah pun tiba. Banyak orang tua murid yang tidak hadir dikarenakan sibuk dalam pekerjaan, termasuk orang tua ku, tapi rapat piknik berjalan dengan lancar. Rencananya kami akan piknik pada hari kamis 4 juni tahun 2015, dan tempat tujuannya yang akan kami kunjungi di Palangka Raya adalah Museum Balanga, lalu kami akan mengunjungi Rumah Pintar, Kemudian Bukit Tangkiling, selanjutnya yang kami sangat tunggu-tunggu adalah Water Park, dan setelah itu baru Hypermart. Aku sangat bergembira dan tidak sabar untuk berpiknik bersama teman-teman dan guru-guruku yang tercinta dan yang aku sayangi. Hmm pasti setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi kita harus tetap gembira. Pepatah mengatakan jika seseorang berkata selamat tinggal, maka ada lagi yang mengatakan hai. Aku tidak akan melupakan kalian teman-teman dan guru-guruku, aku akan selalu mengingat pengalaman bersama kalian ketika aku sudah memulai sekolah baruku nanti yaitu Sekolah  Menengah Pertama. Terima kasih bagi Pak Mardiyanto guru Komputer/Laptop dan Internet kami, Terima kasih pada bu Herlina guru pengetahuan agama kami, terima kasih bagi bu Retno guru Ilmu Pengetahuan Sosial, Pak Supriyadi guru Matematika kami, Bu Mala guru B.Indonesia kami, Pak Anang guru Ilmu Pengetahuan Alam, dan guru-guru lainnya seperti Bu Resi, Pak Belo, Pak Martin, Bu Dayah, Bu Susana, dan Kepala Sekolah kami yang tercinta Bu Yerrie. Maafkan kami jika kami berbuat salah. Juga teman-temanku yang tercinta Cindy, Nadia, Ka Julya, Chellina, Mahesa, Grent, Rico, Reza, Yudha, dan Agung. Mohon maaf jika aku banyak berbuat salah pada kalian semua. Aku bersyukur punya teman yang sebaik kalian semua, juga guru yang seperhatian, sebaik kalian semua. Terima Kasih.Selesai


Terima Kasih bagi teman-teman yang sudah membuka dan membaca cerita dari Blogku yaa!!!!!!

 Semoga ceritaku ini bisa menghilangkan bosan-_-, kesal-_-, dan jenuh kalian

                    Sekali lagi

Terima Kasih banyaakkk yaa teman-temaannn

                 ^_^ ^_^ ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman bermain Kasti

Pengalaman Natalku

Selamat Hari Guru untuk Indonesia