waktu yang berlalu

Hai teman-teman-
sudah lama aku tidak membuka blog-kulagi
sekarang akusudah kelas satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) lho
aku tidak tau berapa lama aku sudah tidak membuka blog lagi, mungkin sampai berbulan-bulan.
Kali ini aku akan menceritakan peristiwa yang aku alami di SMP.
Saat Masa Orientasi Siswa atau lebih dikenal dengan MOS, kami disuruh untuk membawa teka-teki
seperti :
-teh diskon 50%
-stik putaran jagung
-permen dari india
-teh gunung pelangi
-makanan tarian Agrentina
-makanan tinju
juga kami perempuan disuruh menggunakan pita berwarna merah dan putih di rambut, tapi sebelumnya rambut kami harus diikat terlebih dahulu, kami juga menggunakan kartu peserta MOS.
tapi tak lama kemudian aku diterima di SMP tersebut dan akhirnya aku pun bersekolah di SMP tersebut.
Sekian ceritaku terimakasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman bermain Kasti

Pengalaman Natalku

Selamat Hari Guru untuk Indonesia